Minggu, 01 Mei 2011

Usaha Modal Kecil Untung Besar

Sebenarnya untuk benar-benar menjadi pengusaha yang bisa mendapatkan untung besar diperlukan modal yang SANGAT BESAR, atau tidak akan sukses besar. Modal kecil benar-benar tidak cukup. Namun Modal itu banyak bentuknya, bukan hanya uang. Kalau modal uang bisa saja kecil.

Modal Usaha Selain uang:
Ada modal dengkul, modal semangat, modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandai berbicara, modal kegigihan, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, dan sebagainya.

Jika modal uangnya kecil maka modal pasti diperlukan Modal Selain Uang tadi. Pasti. Misalnya modal banyak member, modal pandai promosi, modal pandai prospekting, dan sebagainya (biasanya dalam dunia bisnis jaringan ini berlaku).

Nah, kalau tanpa modal besar saja berarti tanpa modal uang yg besar, tanpa usaha yang besar, tanpa kegigihan dan kesabaran yang besar, tanpa semangat yang besar dan sebagainya, maka dijamin TIDAK akan sukses menjadi PENGUSAHA, hampir tidak ada usaha yang sukses dengan cara seperti itu, yang semua modalnya kecil. Betul ya?

2 komentar:

  1. mo usaha ternak kodok
    tp bingung nyari tempatnya..

    BalasHapus
  2. Slot games that you should know - Dr.MCD
    When you're ready to gamble, 익산 출장안마 then the 보령 출장안마 easiest way to do so 문경 출장마사지 is to If 구리 출장샵 the slot is an international one (which is, for you 김제 출장안마 to keep track of its

    BalasHapus